Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Anas: Ada Komunikasi Intensif dengan Pakar Pangan

Written By GURGEN TRPL on Minggu, 06 November 2011 | 06.56


Jakarta - Sejumlah partai politik mulai berancang-ancang menghadapi pemilu yang baru akan digelar 3 tahun mendatang. Termasuk Partai Demokrat (PD) yang akan melalukan akuisisi terhadap Partai Karya Perjuangan (Pakar Pangan).

Menurut Ketum DPP PD, Anas Urbaningrum, sudah ada pembicaraan intensif dengan Pakar Pangan. Partai yang dipimpin M Yasin Dan Jackson Kumaat itu akan diajak kerjasama untuk kemajuandemokrasi di Indonesia.

“Sudah ada komunikasi intensif antara kedua belah pihak dan diharapkan ada kerjasama yang tepat dan baik bagi partai Demokrat dan Pakar Pangan” kata Anas Urbaningrum di sela-sela pembagian hewan kurban di Jagakarsa, Pasar Minggu, Jaksel, Minggu (6/11/2011).

Meskipun tidak dijelaskan secararinci tentang koalisi yang akan dibangun keduanya, namun saat ini PD memberikan perhatian serius terhadap sektor pertanian dan nelayan. Anas berjanji,akan meningkatkan kesejahteraan para petani dan nelayan, yang selama ini masih berada di garis kemiskinan.

“Salah satu yang perlu mendapatkan perhatian serius dari Partai Demokrat adalah sektor pertanian dan nelayan, yang harus ditingkatkan kesejahteraannya,” tegas Anas.

Namun Anas menegaskan,pada waktunya nanti akan diumumkan, tentang kerjasama yang akan dijalin kedua belah pihak, termasuk sektor yang akan digarap.

0 komentar:

Posting Komentar