Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Real Madrid Vs Osasuna 7-1 'C.Ronaldo Sumbangkan 3 gol'

Written By GURGEN TRPL on Minggu, 06 November 2011 | 06.50

Real Madrid tampil luar biasa saat menghadapi Osasuna dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (6/11/2011). "Los Blancos" tanpa ampun menekuk Osasuna dengan skor 7-1. Cristiano Ronaldo menjadi bintang dengan mencetak hat-trick dalam laga ini.
Berkat kemenangan ini, posisi Madrid di puncak klasemen untuk sementara bisa diamankan dari ancaman Barcelona. Saat ini, Madrid kokoh di posisi pertama dengan 28 poin. Meski Barcelona yang ada di peringkat kedua (24 poin) menang melawan Athletic Bilbao dalam laga setelah ini, posisi Madrid tak akan goyah.
Madrid sebenarnya sudah punya peluang emas untuk mencetak gol pada menit ke-10 dan ke-12 lewat aksi Pepe dan Gonzalo Higuain. Namun, mereka baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-23 berkat sang striker andalan Ronaldo.
Sundulan dari pemain asal Portugal tersebut, memanfaatkan umpan silang Angel Di Maria, tak mampu dibendung oleh kiper Osasuna, Andres Fernandez.
Namun, tujuh menit berselang, Osasuna berhasil membalas. Sepakan kaki kanan dari Ibrahima berhasil mengantarkan bola ke sudut kiri bawah gawang Iker Casillas. Gol ini berkat umpan dari gelandang Raul Garcia.
Tak butuh waktu lama untuk Madrid kembali unggul. Kali ini aktornya bek Pepe yang mampu mengonversikan umpan Di Maria menjadi gol lewat sundulan.
Higuain yang bertindak sebagai striker tunggal tak mau ketinggalan. Striker asal Argentina tersebut melepaskan tembakan ke bawah kanan gawang Osasuna yang gagal dihentikan oleh Fernandez. Umpan Di Maria yang jadi awalnya.
Pada menit ke-53, Osasuna makin terpuruk. Pelanggaran keras dari Eneko Satrustegui terhadap Mesut Oezil di dalam kotak 12 pas tak hanya berbuah hukuman penalti, tetapi juga kartu merah. Madrid pun akhirnya kembali unggul jauh setelah Ronaldo yang jadi algojo penalti mampu menunaikan tugasnya dengan baik.
Ronaldo mencetak tiga gol dalam laga ini setelah sundulannya gagal dipatahkan oleh Fernandez. Memanfaatkan umpan silang Alvaro Arbeloa, Ronaldo berhasil mengirim bola ke sudut kanan atas gawang Osasuna.
Tak puas dengan lima gol, Madrid kembali menjebol gawang Osasuna menit ke-63. Kali ini sepakan kaki kiri pemain pengganti Karim Benzema yang memperdaya Fernandez.
Unggul jauh dari Osasuna, Pelatih Jose Mourinho mengganti beberapa pemain pilarnya. Mourinho memberikan kesempatan kepada Nuri Sahin dan Jose Callejon untuk bermain. Ia pun menarik Oezil dan Sami Khedira untuk digantikan keduanya.
Meski demikian, Madrid tetap  mampu mencetak gol tambahan. Benzema dengan luar biasa langsung menyambut umpan terobosan Arbeloa dengan sepakan kaki kirinya. Bola pun meluncur mulus ke sisi kiri gawang Osasuna.
Madrid sebenarnya punya beberapa peluang tambahan. Namun, hingga akhir pertandingan tak ada gol tambahan yang mampu dilesakkan.
Susunan pemain
Madrid: Iker Casillas, Sergio Ramos, Pepe, Fabio Coentrao, Alvaro Arbeloa, Xabi Alonso, Sami Khedira (Nuri Sahin 67), Cristiano Ronaldo, Ángel Di María (Karim Benzema 49), Gonzalo Higuaín, Mesut Oezil (Jose Callejon 67)
Osasuna: Andres Fernandez, Miguel Flano, Lolo (Marcos Perez 59), Eneko Satrustegui, Damia, Javad Nekounam, Javier Calleja (David Timor 86), Francisco Punal, Ibrahima Balde, Juan Francisco Martinez (Dejan Lekic 59), Raul García

0 komentar:

Posting Komentar